Trick PES (Pro Evolution Soccer) dan WE (Winning Eleven)

rahasia pes (pro evolution soccer) dan we (winning eleven) 2011/2012






188 Votes




Update Berita dan Pembeli Terbaru Juni 2012:

Bagi Yang Berminat Betul Bisa Memesan trick atau paket tricknya bisa langsung masuk halaman form pemesanan Tips Trick dan Paket tricknya disini, lengkap dengan List Trick dan Harga Trick serta Paket Tricknya(klik disini)

Khusus menyambut perhelatan EURO, telah terbit Trick Special tournament bagi yang hendak mengiokuti tournament dengan format EURO. Hanya khusus untuk PES 2012 PS3 saja, Bagi yang benar-benar berminat bisa langsung klik disini untuk keterangan lebih lanjut(KLIK DISINI)

NEW!!,.Promo Trick Jitu terbaru 2 Trick yang akan di diskon adalah Trick Master Formation (NEW) dan Trick Magic Defence (NEW), Trick Master Formasi dan Trick defence ajaib, ini adalah trick temuan terbaru, bagaimana membentuk formasi yang ampuh dari menganalisa formasi lawan, dan bagaimana mengubah permainan defence kita menjadi sebuah serangan yang mematikan bagi musuh,,, harga aslinya 600rb, 300rb harga untuk masing-masing trick di atas, Saya diskon 200rb menjadi 400rb saja, Tunggu apalagi bagi yang berminat Buruan!!!, Hanya Untuk 5 Pembeli Pertama, sudah terjual 4 kali saya tunggu untuk seorang pembeli lagi..,Untuk 5 pembeli selanjutnya akan naik menjadi 500rb, saya tunggu bagi yang memesan sekarang juga bisa mendapatkan tricknya langsung via email setelah proses pembayaran tricknya,,, untuk pemesanan hubungi saja langsung 087856411521(SMS) (Pin BB 3127FA5A)…NEW!!

Untuk pemesanan trick-trick PES dan WE nya bisa dilakukan pada hari dan jam kerja, di luar jam kerja juga boleh asal kan tidak lebih dari jam 9 malam (SMS KE 087856411521) Pin BB 3127FA5A hanya untuk yang serius saja, atau juga bisa pada hari sabtu dan minggu(SMS atau Telp KE 087856411521)( Pin BB 3127FA5A)…. untuk proses pengiriman trick nya secara instant lewat email, dan pasti dikirim,, dijamin… jika file trick belum masuk ke email anda, kami bersedia untuk mengirimnya sekali lagi,.. untuk pembayarannya lewat ATM atau jika anda tidak punya ATM bisa transfer secara manual di bank-bank terdekat,, terima kasih , Bisa Konsultasi ke saya dulu ingin Trick yang seperti apa kalau anda sekalian masih bingung ingin pesan trick yang mana, saya tidak akan menjerumuskan anda tetapi hanya ingin memberikan yang terbaik,.karena yang terbaik tidaklah murahan,.diharapkan Profesionalitasnya.

NEW!!, Telah Dibeli Trick Diving Corner Header oleh Rio Los Jugadores de Peligro dan Telah Dibeli Trick Master Formation oleh Andhika Los Jugadores de Peligro..Buruan Jangan Sampai Ketinggalan.,(Klik Disini untuk melihat daftar harga tricknya)NEW!!

Maav atas ketidaknyamanan ini, saya memindahkan server blog saya di fehrrypes.blogspot.com klik disini untuk masuk http://j.gs/933341/my-new-blog , untuk selanjutnya blog saya yang wordpress ini hanya akan digunakan untuk jual beli jaket PES 2011/2012 saja, (tunggu 5 detik, lalu klik tombol SKIP atau LEWATI di sebelah kanan atas untuk menutup iklannya dan selamat datang di situs saya yang baru) di situs saya terbaru ini, anda bisa melihat daftar trick list beserta harganya lengkap di situs lain saya tersebut.

New!! Telah dibeli semua trick Danger Zone oleh (Elegance Best Seller)+3 Bonus jitu dan Trick Friendly Referee gratis oleh Hadri Buhari dari Makassar dan Kenlif Kuesnady dari Medan..NEW!!

Perlu diketahui bahwa blog ini berisi tips dan trick tingkat tinggi, jadi kalau anda masih pemula atau baru belajar, saya sarankan anda mempelajari dulu semua opsi di training menu, karena tips dan trick dibawah ini kebanyakan tidak ada atau diluar training menu, inilah yang saya sebut theHIDDEN SECRET of PES and Hidden Secret of WE

Kalian pasti bertanya-tanya kenapa saya mau membagikan tips trick yang sangat ampuh ini yang sudah susah payah saya temukan dari kecanduan saya bermain WE/PES ini, jawabannya adalah saya hanya ingin membuat permainan yang adil dan tidak berat sebelah, toh bermain khan buat senang-senang, bukannya bikin stress, juga sekalian membantu orang lah intinya, tapi ada beberapa gamers yang mungkin gak sabaran, pengen cepet jago maennya dan cenderung malez untuk baca semua artikel postingan saya di blog ini, bisa langsung beli tips trick instantnya saja saya sarankan,,, lebih praktis,,,dijamin jago deh, karena anda sama dengan membeli tips trick premium dari saya, jelas beda dengan tips trick yang sudah ada di blog saya ini,beberapa trick saya yang sifatnya agak rahasia, karena tingkat keampuhan dari trick-tricknya dan ini khusus untuk tips trick saya yang saya jual, ya biar setimpal lah ama harganya.. khan saya juga harus adil toh, sekarang trick nya sudah saya upgrade, jadi yang berminat beli sekarang, anda akan mendapatkan beberapa trick jitu seperti trick corner selalu masuk 99 %, trick shooting, trick crossing jitu tak terpatahkan, dll

Oh ya sekedar info,seiring berjalannya waktu nampaknya tips trick saya di blog ini juga cocok bagi anda penggemar WE 2011/2012, jujur saya juga dulu adalah veteran WE yang pindah ke PES karena grafisnya yang memikat di PES 2011/2012, namun nampaknya pihak developer PES sudah menghandle hal ini, jadi buat penggemar WE saya sambut dengan ramah di blog saya ini:),,setelah survei ulang penilaian saya:

segi grafis: WE, okay. PES, awesome, winner = BOTH
segi realitas:WE, reality enough. PES, very reality, winner = PES
sistem permainan:WE, speed.PES, teknik and teamwork, Winner = ??, tergantung dari gamers itu sendiri, lebih suka yang mana. :)

jadi langsung saja, kita ke

TOP SECRET WE/PES 2011/2012

Rahasia paling utama atau kunci untuk menang dalam Winning Eleven dan Pro Evolution Soccer 2011/2012 ada 2 :

“Mendahului”, lebih cepat lebih baik. Itulah kunci pertama, jadi jika ada bola lepas dan anda dan lawan anda hendak merebutnya, maka cepat-cepatlah menekan tombol X, hal ini juga bisa diterapkan untuk umpan terobosan atau pun crosing dan tendangan, inilah salah satu cara untuk memenangkan ball possesion dalam permainan.
Rahasia kedua adalah “Strategy display” yang berada di sebelah nama, para pemula pasti banyak yang tidak tahu mengenai hal ini, tapi untuk para pro gamers, hal ini adalah basic/dasar ilmu bagi mereka, kenapa??, karena inilah yang membuat serangan dadakan para pro gamers menjadi brutal sehingga lawan sangat kewalahan bahkan sampai tidak berkutik, kemudian counter attack yang super cepat dan mematikan, dan yang terpenting adalah great defence ala tembok cina yang penuh dengan ilmu hitam sampai ke penjaga gawangnya, tertarik bukan ingin mencoba??, inilah rahasianya,.

Strategy Display

terbagi atas 5 warna, yakni merah, orange, kuning, hijau, dan biru. Untuk mengganti warna naik, tekan L2 lalu R1, untuk warna turun tekan L2 lalu R2(PS2).untuk PS3 ataupun PC berbeda caranya

Intinya seperti mesin persneling pada motor gitu dech, jika ingin naik warna tekan L2 lalu R1, kalau mau diturunin warnanya tinggal tekan L2 lalu R2 aja. kalau untuk PS3 tombol L2 diganti dengan tombol select, dan Untuk PC tombolnya yang select diganti dengan tombol Start,, serta untuk mengganti warnanya tetap sama caranya dengan R1 dan R2

ingin tahu rahasia dibalik warna-warna tersebut, liat aja di bawah ini

merah = full attack, inilah rahasia dibalik kebrutalan para pro gamers,
orange= semi attack, inilah cara lawan anda mempressure anda atau menekan anda dalam permainan, sangat efektif untuk memberikan tekanan kepada lawan.
kuning=standard tempo, inilah cara jika ingin menormalkan tempo permainan anda(bermain santai).
hijau=berguna untuk mengantisipasi counter attack lawan,
biru=si empunya ilmu hitam, inilah yang membuat best pertahan ala ilmu hitam, dimana lawan akan sulit sekali menembus pertahanan anda ataupun mencetak gol. berguna untuk membuat lawan frustasi.

tips dari saya, secepat mungkinlah untuk mengganti-ganti warnanya, lebih cepat lebih baik. masih bingung seperti apa strategy display itu, Pelajari strategy display lebih dalam disini

pelajari juga tips dan trick lainnya yang tidak kalah ampuhnya dan bagi yang berminat untuk membeli tips trick premium atau berbayar saya juga monggo :) dijamin tricknya ampuh dan mengejutkan anda dan kalaupun nanti ada yang kurang jelas mengenai trick-trick premiumnya bisa ditanyakan lebih lanjut ke saya juga nantinya.

”Untuk Pemesanan Trick Instant ampuh PES/WE 2011-2012 bisa langsung via SMS ke 087856411521,, Untuk pembayaran lewat ATM, bagi yang tidak mempunyai ATM bisa melakukan transfer secara manual ke bank-bank terdekat :) .. Untuk pengiriman file prosesnya instant dalam bentuk file (pdf) dan tutorial video untuk sebagian trick yang selanjutnya akan dikirimkan ke email saudara sekalian” :) jadi jika anda cepat mentransfer uangnya maka tricknya pun akan cepat sampai pula ke tangan anda sekalian para gamers kehormatan blog saya ini….karena via email pengiriman tricknya

sebagai penekanan saja, kalau transaksi jual beli trick-trick PES dan WE saya ini adalah halal adanya, dan 100% bukan penipuan, semuanya terserah anda, tidak percaya ya monggo, dan kalau percaya ya syukur,.. semuanya terserah anda, the choice is yours, karena tetap anda sekalian adalah tamu kehormatan di blog saya ini :)

Format pemesanan tricks PES dan WE:

Trick yang akan anda beli(boleh lebih dari satu):

Harga Trick(harga total jika membeli lebih dari satu trick hidden diatas):

Untuk konsol: (PS2/PS3/PC)

Email anda:

Kirim via sms ke no. 087856411521

Untuk melihat daftar list trick-tricknya beserta harganya bisa masuk ke

http://www.fehrrypes.com/p/danger-zone.html

Dan bagi yang ingin membeli trick-tricknya secara paketan, dengan harga yang terjangkau dan lebih murah daripada harga aslinya bisa dilihat disini

http://www.fehrrypes.com/p/paket-trick-peswe.html

1 komentar:

Anonim at: 27 Maret 2015 pukul 12.17 mengatakan...

sekarang sudah pindah ke web baru nya gan di newfehrrypes.wordpress.com, trimz

Posting Komentar